Diabsulin

Diabetes – adalah penyakit dimana tubuh tidak dapat menghasilkan insulin (hormon pengatur gula darah) atau insulin tidak bekerja dengan baik, sehingga kadar gula darah meningkat. Gejala yang sering dirasakan sering haus, lapar, sering kencing, mata kabur dan berat badan menurun dan lainnya.

Penyakit dari diabetes bisa disebabkan karena pengaruh hormon insulin. Semua sel yang ada di dalam tubuh kita memerlukan asupan zat gula supaya bisa bekerja dengan lebih baik lagi. Kadar gula yang normal di dalam darah biasanya akan dikontrol oleh hormon insulin yang dihasilnya di organ pankreas, yakni adalah organ yang letaknya berada di belakang lambung. Zat gula yang bisa masuk ke dalam sel tubuh karena mendapatkan bantuan dari hormon insulin yang bisa memindahkan glukosa saat makanan sedang diproses dan kemudian masuk ke dalam aliran darah. Kemudian glukosa inilah yang diolah agar bisa menghasilkan energi pada tubuh.

Namun organ pankreas yang ada di dalam tubuh si penderita diabetes tidak bisa menghasilkan hormon insulin sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan di dalam tubuh. Tanpa adanya hormon insulin, maka sel-sel di dalam tubuh tidak bisa menyerap dengan baik dan mengolah glukosa menjadi energi tubuh.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi penyakit diabetes adalah dengan mengkonsumsi Diabsulin.

Diabsulin adalah ramuan herbal alami yang berkhasiat membantu meringankan kencing manis, menurunkan kadar gula darah, memperbaiki prankeas untuk memproduksi insulin secara normal dan meningkatkan efektifitas kerja insulin. Diabsulin diformulasikan khusus dari tanaman herbal alami kumis kucing, sambiloto dan brotowali untuk membantu mengatasi keluhan diabetes.

  1. Kumis Kucing – Kandungan yang ada di dalam kumis kucing sangat baik untuk membantu mengobati penyakit kencing manis. Kandungan senyawa orthosiphonin glikosida, minyak atsiri, sapofonin, garam kalium, sinensetin, mionositol. saponin, minyak lemak dan zat samak. Kandungan ini bisa berguna sebagai diuretik yang dapat membantu meluruhkan kencing dan juga membantu mengatasi penyakit kencing manis.
  2. Sambiloto – Kegunaan sambiloto untuk membantu mengobati penyakit diabetes. Fungsi utamanya bisa menurunkan gula darah tinggi dan membantu mengurangi ketidaknyamanan akibat gejala diabetes. Anda dapat mengkonsumsi dan merasakan manfaat sambiloto di dalam produk diabsulin.
  3. Brotowali – Kandungan yang ada di dalam brotowali adalah antidiabetik. Mirip seperti pengobatan medis, fungsinya bisa membantu untuk mengendalikan kadar gula di dalam tubuh. Namun tidak mengandung efek samping sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Ketiga bahan herbal di atas diformulasikan khusus sehingga menciptakan ramuan herbal untuk diabetes.

Komposisi: 

Diabetesmelitus.net-DiabsulinTiap kapsul mengandung ekstrak herbal yang setara dengan :

  •  1,0 gram simplisia Orthosiphon stamineus folium
  •  1,0 gram simplisia Andrographis paniculata herba
  •  1,0 gram simplisia Tinospora crispa herba

Insyallah berkhasiat mengobati:

  • Membantu meringankan kencing manis
  • Membantu menurunkan gula darah tinggi

Aturan pakai : Diminum 3 x sehari 2 kapsul

isi 60 kapsul

Perijinan :  POM TR 103 310 211

 

Harga Jual Diabsulin Rp. 55.000/pcs

JAMSI

  Habbatus-Sauda-Cap-Kurma-Ajwa

Dapatkan Habbatussauda yang Asli hanya di Diabetesmelitus.net

Kunjungi Toko Online Kami di www.ObatHerbalIndonesia.com

 

Disclaimer : Hasil positif yang di pakai pelanggan kami, tidak menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan anda dapatkan. Dan semua informasi yang ada di website ini bersifat informatif dan kami tidak mengklaim bahwa produk ini pasti menjamin keberhasilan. Semua manfaat yang kami sebutkan pada produk Habbatussauda cap Kurma Ajwa hasilnya akan bervariasi pada tiap orang. Kami juga menyarankan anda untuk lebih dahulu berkonsultasi ke dokter sebelum menggunakan produk kami. 

 

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

LailaniSalvie

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

error: Content is protected !!